Bantu Tangani Covid-19, Brimob Polda Metro Bagikan APD hingga Sembako

VIVA – Batalion B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial untuk mempercepat penanganan virus corona atau covid-19. Dalam kegiatan ini, ada ratusan paket sembako dan alat pelindung diri (APD) diserahkan ke pihak yang membutuhkan.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

AKP Imron Wahyudi selaku Pasi Ops Batalion B Pelopor Satbrimob PMJ mengatakan, dalam pembagian sembako mereka melibatkan koramil, kecamatan, dan polsek yang ada di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Ada 170 bingkisan sembako diberikan kepada warga yang ada di Kelurahan Cipinang. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Kompol Jerrold selaku Danyon B Pelapor Satbrimob,” ujar Imron dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu 22 April 2020.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Kemudian, ada 200 APD yang diserahkan ke Rumah Sakit Persahabatan. “Kami juga menggelar dapur umum sejak 19 hingga 23 April di Pulo Gadung,” ujar Imron.

Dalam kegiatan dapur umum itu, Satbrimob Polda Metro Jaya  memberikan 400 paket makan siang dan 400 makan sore.

Anggaran Kurang Jadi Alasan Polisi Kirim Tilang Lewat WA, Sebulan 1 Juta Pelanggaran

“Untuk pendistribusian makanan supaya tepat sasaran ke warga, kami koordinasi dengan Babinkamtibmas. Kemudian pihak RT merapat ke tenda dapur umum mengambil nasi dan diserahkan ke warga,” kata Imron. 

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman (tengah)

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

Polda Metro Jaya akan turun tangan menertibkan juru parkir (jukir) liar di wilayah DKI Jakarta yang saat ini marak diperbincangkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024