Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

Acara panggung hiburan hajatan di Bogor yang dihadiri Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVAnews - Insiden kucing-kucingan antara wartawan dan Abah Surya sempat terjadi itu usai pertemuan dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor yang membahas soal acara Rhoma Irama beberapa waktu lalu. Abah Surya Atmaja yang sebelumnya berjanji akan diwawancarai memili keluar dari pintu belakang pendopo bupati tanpa sepengetahuan wartawan yang sudah menunggu.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Para awak media sudah menunggu berjam-jam sejak pukul 11 siang hingga pukul 15.00 di Pendopo Bupati. Wartawan yang menunggu bermaksud mengkonfirmasi pemeriksaanya oleh Polres Bogor.

Awak media mempertanyakan musabab menghindarinya Abah Surya. Sebab sejak adanya Covid-19 ini pintu gedung tersebut hanya dibuka bagian depan. Sementara untuk pintu samping ditutup.

Kapolres Bogor Minta Maaf atas Salah Tangkap Pasutri dan Copot Anggotanya

"Tadi ada beberapa orang yang ngedampinginnya keluar ruangan lewat pintu depan. Itu tempat kita nunggu. Mereka langsung naik mobil terus pergi. Tapi orang yang diperiksa, Abah Surya itu gak ada, sepertinya dia keluarnya lewat belakang," kata salah seorang wartawan, Fauzy, di lokasi, Selasa, 30 Juni 2020.

Abah Surya sebelumnya bersedia diwawancara usai pertemuan dan pemeriksaan oleh Gugus tugas Covid-19. "Nanti ya kita mau ngobrol dulu dengan penyidik Polres Bogor, lalu kita ngobrol lagi lebih lanjut," kata dia.

Libur Natal, Ganjil Genap Puncak Bogor Diberlakukan Selama 24 Jam Mulai Besok

Dalam acara sunatan Raga Sudirja, putra Abah Surya Atmaja dan istrinya Hj Khodijah, dihadiri bintang tamu dangdut senior. Selain Rhoma Irama, diundang Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marissa, Caca handika, Yus Yunus dan beberapa artis ibu kota lainnya. Para artis ini menyumbangkan lagu hingga membuat Bupati Bogor selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor marah.

Ganjil Genap di Puncak Bogor

10 Jam Berlakukan One Way Jalur Puncak, Polisi Klaim Kendaraan Arah Jakarta Ramai Lancar

Polres Bogor memberlakukan sistem one way atau satu arah di jalur Puncak, Bogor, arah Jakarta selama 10 jam pada Sabtu, 14 April 2024, guna mengurangi kepadatan arus

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024