Ini Emak-emak Driver Ojol yang Berani Rebut Celurit dan Lawan Begal

Driver ojol yang melawan begal di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Video aksi emak-emak yang bergulat dengan kelompok begal terungkap. Sosok perempuan itu adalah Dwi Wulan Meilani yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Perempuan berusia 39 tahun itu menceritakan kalau peristiwa yang dialaminya berawal ketika sedang mengantarkan pesanan ke daerah Pondok Ungu Permai (PUP) pada Minggu 26 Juli 2020 pukul 02.30.

"Mulanya saya dalam perjalanan pulang. Kebetulan saya lupa matiin aplikasi. Nah, di situ saya mendapat order mengantar makanan, akhirnya saya ambil," kata Dwi kepada VIVA, Kamis 30 Juli 2020.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Baca Juga: Aksi Heroik Emak-emak di Bekasi, Lawan dan Balik Menyerang Begal

Saat dalam perjalanan memesan makanan itu, Dwi mengaku, tiba-tiba dihadang dua begal. Sepeda motornya berusaha diambil tapi gagal. "Peristiwa itu sudah larut malam. Jalanannya sudah sepi," katanya.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Selain itu, ponsel yang dipegangnya pun, kata dia, menjadi incaran pembegal. Tak lama ponselnya berpindah tangan.

Dwi secara spontan melakukan perlawanan. Ia mengaku, langsung menarik jaket pelaku hingga membuat pelaku terjatuh. Nah, di situ ia harus bergulat dengan pelaku demi mempertahankan ponselnya.

Namun, saat bergulat, Dwi mampu mengambil kembali ponsel miliknya. Termasuk mengambul celurit milik pelaku. Ia pun mengayunkan celurit sambil berteriak-teriak. Begal pun kabur.

Beruntung teriakan itu didengar warga yang sedang nongkrong. Tak lama, warga berdatangan dan membantunya. Celurit yang dipegangnya diberikan ke warga untuk mengejar pelaku.

Dwi mengaku hanya mengalami luka di bagian tangan. Pasalnya, tangannya terkilir setelah bergulat dengan pelaku. 

"Tangan saya terkilir, karena kan saya nangkis celurit biar gak kena badan saya," katanya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya