Korban Penembakan di Ruko Royal Gading Square Bos Perusahaan Pelayaran

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus
Sumber :
  • VIVAnews / Foe Peace

VIVA – Korban penembakan di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yaitu S adalah bos dari sebuah perusahaan di bidang pelayaran. S diketahui tewas usai ditembak sebanyak empat kali.

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal yang Patok Harga Rp150 Ribu

"Korban adalah pekerja swasta. Pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 13 Agustus 2020.

Baca juga: Ditemukan 4 Luka Tembakan pada Mayat di Ruko Royal Gading Square

Viral Seorang Pendeta Nyaris Ditembak saat Kebaktian di Gereja

Yusri menuturkan, fakta pelaku menembak korban sebanyak empat kali didapat dari keterangan saksi di lokasi kejadian dan jumlah selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi. Pascamelakukan penembakan, pelaku kabur meninggalkan lokasi. Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku penembakan.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh anggota Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya," katanya.

Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

Sebelumnya diberitakan, warga Kelapa Gading digegerkan dengan penemuan jasad, Kamis 13 Agustus 2020 siang. Kejadian ini terjadi di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, polisi belum berkata banyak. Sebab, hingga saat ini polisi masih di lokasi kejadian guna mengevakuasi temuan jasad ini.

"Nanti dulu ya (masih di lokasi)," kata Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Rango Siregar saat dikonfirmasi, Kamis 13 Agustus 2020. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya