Istrinya Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Swab Wali Kota Depok?

Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana memastikan bahwa Wali Kota Depok, Mohammad Idris telah menjalani swab PCR. Pemeriksaan dilakukan lantaran istri Wali Kota, Elly Farida terindikasi positif virus Corona.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam keterangan tertulisnya Dadang mengatakan, selain Idris, ada beberapa anggota keluarga lainnya yang juga menjalani tes swab.

“Untuk wali kota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan swab PCR dengan hasil negatif COVID-19,” kata Dadang, Kamis, 27 Agustus 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Istri Wali Kota Depok Positif COVID-19

Sedangkan istri Wali Kota Depok yakni Elly Farida sudah dilarikan ke rumah sakit. “Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,” kata Dadang

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Wanita yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok itu diduga terpapar lewat kontak erat dari kasus konfirmasi positif aparatur sipil negara (ASN) di Kecamatan Sukmajaya.

Terkait hal itu, Dadang mengatakan bahwa kejadian seperti hal ini dapat menimpa siapa saja dan di mana saja.

“Untuk itu sebagai umat beragama kita harus terus berdoa kepada Allah SWT Tuhan yang maha menolong, saling membantu dan menguatkan satu sama lain. Serta berikhtiar dengan menerapkan personal lock down dan protokol kesehatan secara ketat," ujarnya.

Baca juga: Ledakan Hebat di Deli Serdang, Empat Orang Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya