Hujan Deras Biawak Masuk Kantor di Dharmawangsa, Karyawan Berlarian

Biawak masuk ke kantor di Dharmawangsa Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada sore tadi membuat binatang liar keluar dari sarangnya. Seekor binatang liar biawak tiba-tiba masuk ke dalam sebuah kantor yang berada Jalan Dharmawangsa 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Senin sore 14 September 2020.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Biawak yang tiba-tiba masuk ke dalam sebuah kantor berasal dari aliran kali Dharmawangsa yang meluap usai diguyur hujan. Kepanikan pun tak dapat dihindari para karyawan kantor.

Baca juga: Pemerintah Akan Tetapkan Harga Standar tes swab PCR COVID-19

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Dari pantauan VIVA di lokasi, kehadiran binatang melata ini nampak membuat panik beberapa karyawan. Namun sebagian karyawannya berusaha menangkap biawak tersebut.

Karyawan kantor pun sempat kewalahan ketika akan menangkap biawak yang panjangnya kurang lebih 1 meter ini yang juga bersembunyi di bawah tangga.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Udin Selaku petugas keamanan kantor mengatakan biawak sepanjang satu meter ini dapat dievakuasi kurang lebih selama tiga puluh menit dengan menggunakan alat seadanya tali rafia dan juga karung plastik.

“Panjangnya kurang lebih satu meter. Ada yang takut karena ini kan binatang gigit,” Kata udin ketika dikonfirmasi 14 September 2020 sore tadi

Udin mengatakan nantinya biawak ini akan dibawa pulang untuk dipelihara. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya