Hadiah Menarik Ridwan Kamil untuk Warga Depok agar Imun Terjaga

Perahu dari Ridwan Kamil untuk Kawasan Situ Rawa Besar, Pancoran Mas, Kota Depok
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk kesekian kalinya kembali melakukan kunjungan kerja di Kota Depok, hari ini, Rabu 2 Desember 2020. Ada hadiah menarik dari mantan wali kota Bandung itu, untuk membuat warga Depok bahagia di tengah pandemi COVID-19, sehingga imunitas terjaga.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memberikan hadiah berupa perahu cantik untuk warga di kawasan Situ Rawa Besar, Kecamatan Pancoran Mas.    

“Pertama saya memberikan hibah perahu kepada warga di Rawa Besar agar dalam banyaknya berita negatif COVID-19, minimal ada berita-berita kecil yang membahagiakan, kira-kira begitu,” kata Ridwan Kamil disambut riuh tepuk tangan sejumlah warga yang hadir.

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat

Baca juga: Kirim Surat Panggilan Kedua ke Habib Rizieq, Polisi Kembali Diadang

Emil menuturkan, alasannya memberikan perahu karena situ di Kota Depok cukup banyak. Tapi jarang termanfaatkan secara maksimal untuk pariwisata lokal.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

“Nah, mudah-mudahan keluarga di sana dan warga Depok umumnya bisa berbahagia meningkatkan imunitas sambil tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Usai menyerahkan perahu secara simbolis, Emil dan beberapa pejabat daerah bersama perwakilan warga sempat menjajal langsung perahu tersebut. Emil sesekali terlihat berdiri melambaikan tangannya pada warga yang berada di pinggiran situ tersebut. (art)

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Salah satu bakal calon gubernur Jakarta, yang dipersiapkan maju pada pilkada 2024 nanti, adalah Ahmed Zaki Iskandar. Saat ini, Ahmed Zaki adalah Ketua DPD Golkar Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024