Alhamdulillah, Wagub DKI Ariza Patria Sembuh dari COVID-19

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria atau Ariza Patria sembuh dari COVID-91 setelah menjalani rangkaian hasil tes swab yang dijalaninya tersebut. Riza positif COVID-19 pada 27 November 2020.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

"Alhamdulillahi rabbil alamin, saya telah dinyatakan negatif COVID-19. Selama masa isolasi, saya mengikuti seluruh arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya," kata Ahmad Riza Patria melalui akun Instagramnya @bangariza di Jakarta, Jumat, 11 Desember 2020.

Ia pun merasa bersyukur bahwa daya tahan tubuhnya, semangat dalam menghadapi COVID-19 ini sangat terbantu oleh doa dan semangat dari bapak, ibu serta teman-teman semua. "Budaya saling mendoakan ini semakin membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua adalah keluarga besar," katanya.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih sedalam2nya kepada kedua orangtua saya, istri tercinta dan anak-anak yang terus mendoakan siang dan malam. Allahummaghfirli waliwalidayya warhamhuma kama robbayani soghiro," katanya.

Tidak lupa, ia ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga sekarang.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Riza juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada obat, vitamin, herbal, jamu dan lain sebagainya, dalam rangka mengobati penyakit COVID-19 yang ia alami.

"Selama masa isolasi ini, saya juga belajar dari teman-teman yang telah sembuh dari COVID-19, saya baca beberapa artikel, kisah nyata untuk memperkuat imun dan menambah pengetahuan," katanya.

Tak hanya itu, ia juga ucapkan rasa terima kasih untuk teman-teman yang meng-upload banyak konten positif di internet. "Saya adalah satu dari banyak orang yang merasakan manfaat konten-konten positif tersebut," katanya.

Kemudian, ia juga berpesan kepada keluarganya positif COVID-19 bahwa semua akan mampu melewati ujian ini. “Semua ketentuan Allah adalah yang terbaik untuk semuanya insya Allah, nanti akan sembuh, Amiin,” ujarnya.

Tak luput pula, ia haturkan rasa terima kasih untuk teman-teman jurnalis Balai Kota yang terus mengingatkan dan juga selalu menyampaikan 3M sejak awal COVID-19.

"Kita menjalankan 3M bukan semata karena ada aturannya, namun yang lebih utama niat kita menjalankan 3M adalah untuk menjaga keselamatan seluruh warga," katanya.

Baca juga: Satgas: COVID-19 Bisa Serang Siapa Saja, Termasuk Kepala Daerah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya