Aksi Kombes Edy Razia Dompet Anak Buah, Endingnya Bikin Semringah

Aksi viral Dirpamobvit Polda Banten
Sumber :
  • Instagram @forumwartawanpolri

VIVA – Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten, Komisaris Besar Polisi Edy Sumardi melakukan aksi tak biasa. Dia mengumpulkan tiga anak buahnya di lapangan dan langsung merazia dompet mereka. Anak buah kaget bukan main atas perintah itu.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Dikutip VIVA dari akun Instagram @forumwartawanpolri, Rabu 1 September 2021, tiga anak buah Kombes Edy langsung berbaris sejajar ketika diminta menyiapkan dompet mereka. Ternyata, aksi Kombes Edy hanya bentuk perhatian kepada mereka.

Anggota yang pertama diperiksa Kombes Edy langsung sigap ketika diminta dompet. Kombes Edy mengecek dompet anak buahnya sambil memastikan apakah ada foto istrinya di dalam dompet tersebut. Ternyata setelah dibuka, dia menemukan ada foto namun uang tunai cuma selembar.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

"Ada nih foto istarnya," ucap Kombes Edy, sambil menunjukan di dompetnya juga terpasang foto muka istrinya.

Namun dia merasa miris melihat kondisi uang di dompet anak buahnya. Kombes Edy memberikan uang satu lembar Rp100 ribu ke anak buahnya. "Ini (uang) buat temenin uang yang ada di dompet sebelumnya," ucap Edy.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Netizen pun ramai berkomentar melihat aksi unik Kombes Edy ini. Banyak dari netizen menanyakan jika di dompet simpan foto pacar apakah masih dikasih uang juga atau tidak.

Press realese Polda Sumatera Selatan terkait penetapan dua debt collector sebagai tersangka

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Robert dan Bambang, dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi Tersangka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024