Anies Ceritakan Insiden Tercebur Got Saat ke Sentra Vaksinasi

Gubernur DKI Anies Baswedan usai tinjau sentra vaksinasi
Sumber :
  • Twitter @aniesbaswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan hal ihwal dia tercebur got pada Sabtu, 11 September 2021. Melalui akun Twitter @aniesbaswedan, dia mengatakan kejadian itu dialami saat mendatangi sentra vaksinasi Tanah Merah.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman :)," dicuitkan Anies dalam Twitter, Sabtu 11 September 2021.

Pada Sabtu siang diketahui mulai viral video Anies Baswedan terperosok ke selokan atau got saat sedang berjalan di jalanan sebuah gang. Dia yang sedang menyapa warga tak memperhatikan ada selokan di sebelahnya dan tiba-tiba dia terperosok kakinya dan jatuh ke got.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Orang-orang di sekitarnya kemudian membantu Anies bangun. Hal itu kata Anies terjadi saat dia berjalan ke sentra vaksinasi olah Bamus Betawi di Kemayoran.

"Ketemu Mpok Ache Nurseha yg baru divaksin. Ini pesannya utk semua warga Jakarta," kata mantan Mendikbud itu sembari mengunggah videonya bersama Mpok Ache yang memberikan pesan-pesan soal vaksin.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Unggahan Anies di Twitter itu kemudian mengundang banyak reaksi oleh netizen. Ada yang berempati namun ada pula yang merespons dengan jenaka dan lainnya malah mengait-ngaikan dengan hal politik.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral di media sosial seorang pria mengeluhkan dirinya dikenakan biaya bea masuk Rp 31 juta untuk harga sepatu Rp 10 juta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024