Pelaku Curanmor Bersenjata Ditangkap di Kebon Jeruk Jakbar

Ilustrasi curanmor
Ilustrasi curanmor
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor dengan menggunakan bersenjata api. Kedua pelaku adalah As (28) B (23). Mereka sempat beraksi di Jalan Persatuan Sukabumi Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat, 26 September 2021.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, mengatakan pengungkapan kasus pencurian tersebut berawal dari laporan korban terhadap kendaraannya yang hilang.

“Berdasarkan hasil laporan korban yang datang ke Polsek Kebon Jeruk, kita telusur kasus pencurian tersebut,” ujar Slamet saat rilis kasus di Mapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa 28 September 2021.

Slamet mengatakan kedua pelaku sempat kepergok warga saat melakukan pencurian. Keduanya kemudian di kejar dan berhasil tertangkap, hingga di serahkan ke Mapolsek Kebon Jeruk.

Para pelaku berasal dari kawasan Sukabumi Jawa Barat, untuk melakukan aksi kejahatan pencurian di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Kedua pelaku naik travel menuju Jakarta dengan memang niatnya melakukan kejahatan pencurian” ujarnya.

Slamet menjelaskan, antara kedua pelaku AS dan B ini adalah saudara ipar, yang memang sepakat untuk melakukan pencurian. Kedua pelaku telah beraksi sebanyak tiga kali di kawasan Sukabumi dan Jakarta.