Orang yang Urus Formula E di Jakpro Mundur, Ini Kata Wagub Ariza

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria angkat bicara soal pengunduran diri Project Director Sportainment Jakarta Propertindo (Jakpro), Muhammad Maulana dari jabatannya.

Gerindra Sebut Daftar Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Terungkap Mendekati Oktober 2024

"Siapa saja yang diberi tanggung jawab amanah jalankan tugas, kalau sudah selesai tugasnya ya harus berganti, regenerasi dan lain sebagainya," kata Ariza, sapaan akrabnya, di Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2021.

Namun, ia membantah bahwa pengunduran diri Ahmad Maulana dari jabatannya terkait masalah Formula E di Jakarta. "Saya gak tahu, silahkan nanti dicek, saya kira enggak ada hubungannya," ujarnya.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Sebelumnya, kabar pengunduran diri Maulana dibenarkan oleh Direktur Utama PT Jakpro, Gunung Kartiko. Dia mengatakan, pengunduran yang bersangkutan itu sudah seminggu lalu.

Menurutnya, pengunduran diri Muhammad Maulana merupakan hal yang biasanya dalam sebuah perusahaan. Ia pun menghormati putusan yang bersangkutan.

Jakpro Buka Suara soal Laporkan Warga Eks Kampung Bayam Hingga Akhirnya Ditangkap Polisi

"Sebagai seorang karyawan Jakpro, mengundurkan diri suatu hal yang wajar," ujarnya.

Kendati begitu, ia menegaskan, bahwa pengunduran dia tak ada kaitannya dengan soal pelemik balapan mobil Formula E yang akan di gelar di Jakarta tahun depan.

"Jangan dikait-kaitkan lah, (Formula E), dia berhaklah, mungkin punya karir lain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya