Pesta Miras di Bogor Berakhir 4 Meninggal, 1 Koma

Ilustrasi minuman keras (miras)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVA – Pesta minuman keras (miras) yang dilakukan oleh para sopir angkot di Bogor Jawa Barat, berujung maut. Dikabarkan empat orang meregang nyawa, dan satu masih koma menjalani perawatan di rumah sakit. 

Viral Video Sopir Angkot Mengemudi Pakai Selang Oksigen, Bikin Warganet Iba: Jasanya Luar Biasa

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, para korban merupakan warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Sementara lokasi pesta miras yang berlangsung tadi malam, Selasa, 12 Oktober 2021 di Pancasan Kota Bogor. Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Tamansari, Polres Bogor, Iptu Kusnadi. 

“Info betul tapi TKP minum bukan di Tamansari info sopir angkot minum di sekitar beskem angkot Pancasan (Kota Bogor) korban ada tiga orang warga Kecamatan Tamansari,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Empat Meninggal, 1 Koma

Menurut informasi yang diterimanya, kata Kapolsek, ada 5 korban. Yakni empat meninggal dunia dan satu dalam keadaan koma. “Yang meninggal ada orang Tamansari sopir angkot,” katanya. 

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sementara itu dikonfirmasi kepolisian Kota Bogor,  Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, masih mencari informasi tersebut. Saat ini kepolisian tengah bergerak menelusuri kejadian tersebut.

“Ya nanti kami informasikan, kami sedang dicari detail infonya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya