TNI: Rachel Vennya Sempat ke Wisma Atlet Tapi Keluar Lagi

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya sempat membuat pengakuan kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Rachel menyebut jika dirinya sama sekali tidak pernah karantina di wisma atlet. Hal itu diungkapkan Rcahel dalam wawancara dengan Boy William.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan aku harus memberi tahu kronologinya pertama di Polda. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga (dengan Salim Nauderer) karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya, dikutip VIVA dari YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Pengakuan Rachel tersebut ternyata bertolak belakang dengan fakta yang sebenarnya. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan jika Rcahel ternyata sempat masuk ke wisma atlet untuk karantina.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

"Ya itu masih dipelajari ya, memang informasinya datang (ke wisma atlet) namun dia keluar lagi," ujar Herwin di Polda Metro Jaya, Kamis 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Herwin menyebut Rachel Vennya kabur dari karantina berkat bantuan dua oknum prajurit TNI AU. Salah satu prajurit yang membantu Rachel ternyata dari satuan Paskhas.

Kata Herwin, kedua prajurit tersebut kini sudah diperiksa oleh polisi militer. "Ini hasil penyelidikan satuan intel. Setelah itu ditemukanlah bukti pelanggaran, sehingga mereka dikembalikan ke satuannya," ucap Herwin.

Minta maaf

Seperti diketahui, Rachel Vennya membenarkan bahwa dirinya tidak menjalani karantina yang memang harus dijalani selama 8x24, seperti aturan dalam  Surat Edaran Satgas Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel.

Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata atas perbuatannya tersebut yang bikin heboh satu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya