Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak Padat

VIVAnews - Arus lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, mulai menunjukkan kepadatan. Biasanya, polisi akan memberlakukan sistem buka tutup bila sudah terjadi penumpukan kendaraan.

Seperti diinformasikan Traffic Management Center, Polda Metro Jaya, Minggu, 7 Desember 2008, sistem buka tutup di Ciawi, Bogor belum diterapkan. Hal ini dilakukan karena volume kendaraan masih dalam kisaran normal, meski sudah terjadi peningkatan.

"Arus tol Jakarta arah Ciawi sudah terjadi peningkatan. Namun masih tergolong normal, sehingga buka tutup masih belum diberlakukan," ujar Polisi Jalan Raya, Bripka Adi, yang berada di lokasi.

Kendati demikian diperkirakan pada pukul 15.00 WIB, sistem buka tutup akan diberlakukan. Sebab, arus lalu lintas pada sore hari diperkirakan akan mulai padat. Buka tutup ini belum bisa dipastikan dari arah Jakarta atau dari arah Puncak. "Hal itu tergantung situasi di lokasi," ujar dia.

Geger TikTokers Bima Yudha Ditawari Jadi Buzzer Bea Cukai, Responsnya Dinilai Berkelas
Rizky Febian dan Mahalini

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Pengakuan terbaru yang diungkapkan oleh pihak kepala lingkungan, rupanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah diungkapkan oleh ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024