Vanessa Angel-Bibi Meninggal Kecelakaan, Mertua: Saya Langsung Jatuh

Mertua Vanessa Angel saat di rumah duka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengatakan dia sempat kaget bukan kepalang hingga terjatuh saat mendengar Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut, di Tol Jombang saat menuju Surabaya, Kamis, 4 November 2021.

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

"Saya langsung jatuh pas dengar kabar kecelakaan, tertekan, stres saya," ujar Faisal ditemui di rumah duka Vanessa Angel, Kamis, 4 November 2021.

Faisal mengatakan, dia sangat sedih mendengar peristiwa memilukan itu. "Kalau ini nggak ada duanya, saya aduh susah lah. Sedih luar biasa. Anak saya masih muda-muda banget," ujarnya.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Menurut Faisal, beberapa jam sebelum kejadian, dia sempat berkomunikasi dengan Bibi, sapaan Febri Ardiansyah. Dia tidak menyangka akan terjadi hal yang sangat tidak diinginkan menimpa anaknya tersebut.

"Saya hampir setiap komunikasi sama anak saya. Saya banyak sekali komunikasi kan, kadang bercanda,” ujarnya.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Faisal mengatakan persitiwa meninggalnya Vanessa dan suami merupakan takdir yang ditentukan Tuhan dan tidak bisa diputarbalikan. Faisal mengaku berlapang dada menerima kenyataan.

“Ini memang takdir Tuhan yang telah menentukan seperti itu. Saya sendiri cukup lah segitu. Tentu ada rasa penyesalan tetap ada. Tuhan berkehendak lain. Saya nggak bisa berbuat apa-apa. Saya harus menerima," ujarnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suami mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A, Kamis, 4 November 2021 siang.

Mobil yang dikemdarai Vanessa Angel dan suaminya menabrak pembatas jalan tol dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil sempat berputar dan dalam kondisi ringsek bagian depan di tengah jalan tol.

Vanessa Angel yang diketahui saat itu duduk di jok belakang sebelah kiri sampai terlempar keluar menembus atap mobil dari dalam.

Sang suami yang duduk di jok depan samping sopir terjepit bagian mesin dan mengalami luka parah di bagian tangan kiri dan kaki kirinya. Akibat kejadian tersebut Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya