Suasana Haru Iringi Pemakaman Haji Lulung di TPU Karet Bivak

Suasana pemakaman alrmahum haji Lulung di TPU Karet Bivak.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Jenazah almarhum Haji Lulung tiba di tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa 14 Desember 2021 petang. Hujan rintik menambah suasana haru pemakaman mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu. 

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Ratusan orang yang sedari rumah duka tetap mengantar jenazah Haji Lulung ke TPU. Semangat mereka tak surut meski di tengah guyuran hujan.

Jenazah Almarhum Haji Lulung sebelumnya disalatkan di Masjid Al-Anwar yang berlokasi tidak jauh dari rumah duka di kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Sebelum jenazah tiba, hujan cukup deras mengguyur kawasan TPU Karet Bivak dan sekitarnya mengakibatkan lahan lahan pemakaman menjadi gembur. Para pelayat yang sudah hadir di lokasi pun terlihat beberapa mencari tempat berteduh.

TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya

Beruntung setiba jenazah di TPU Karet Bivak pada pukul 16:35 WIB, hujan sudah agak mereda. Jenazah kemudian langsung dibawa menuju liang lahat yang sudah disediakan dengan iringan Tahlil yang dikumandangkan oleh para pelayat.

Sempat ada keramaian saat jenazah hendak dibawa ke liang lahat karena padatnya warga yang menutupi akses jalan sehingga menyulitkan pembawa jenazah.

Diketahui proses pemakaman itu dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta serta kolega Haji Lulung selama aktif di DPRD DKI Jakarta seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik.

Hadir pula politisi PPP rekan separtai Haji Lulung, salah satunya Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani. Ratusan warga juga terlihat turut menghadiri pemakaman tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Haji Lulung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya