Kapolda Metro Harap Ajang Street Race Lahirkan Pembalap Profesional

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran di lokasi street race di Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya resmi menggelar ajang street race resmi, Minggu, 16 Januari 2022. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran meninjau langsung ke lokasi dengan didampingi Ketua IMI Bambang Soesatyo.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Di sela acara ini, Kapolda Metro berharap ajang street race ini bisa mencetak pembalap profesional yang nantinya akan membawa nama Indonesia di kancah internasional. 

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemicu awal sekaligus melahirkan pembalap baru seperti Mario yang tidak hanya di jalanan. Mungkin mereka bisa di Moto 3, Moto 2, sampai pada MotoGP," ujar Fadil saat tinjau lokasi street race di Ancol, Minggu, 16 Januari 2022.

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Diketahui, ajang street race atau balap liar yang digelar hari ini melibatkan 350 pembalap yang berkumpul dari berbagai wilayah.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Ada 350 yang sudah daftar. Semuanya kemungkinan akan hadir. Ini baru awal, nanti kita lihat perkembangannya, apabila ini positif, bukan tidak mungkin akan menjadi perluasan ke daerah yang lain," ujar anggota Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Rudi Wiransyah.

Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024