Momen Gubernur Kaltara Cek Mobil yang Ditumpangi AKP Novandi

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang di Polres Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat dengan maksud ingin melihat secara langsung sedan camry yang sebelumnya digunakan oleh AKP Novandi.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Gubernur Kaltara Zainal Paliwang tiba di halaman Polres Jakpus Jakarta Pusat dengan menggunakan mobil Lexus warna hitam, B 1986 QH, bersama rombongan.

Dengan mengenakan kemeja batik, Gubernur Kaltara langsung menuju ke lokasi di mana mobil Camry tersebut diletakan, Gubernur melihat dengan sangat dekat keadaan mobil tersebut, dan terlihat beberapa kali Gubernur melongokan kepalanya ke bagian dalam mobil.

Cerita Ahok Punya Ide Sediakan Makan Siang Gratis di Balai Kota DKI Buat Warga Tak Mampu

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang di Polres Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Zainal juga melihat ke di bagian pintu sebelah kiri, di mana AKP Novandi disebut-sebut duduk di kursi penumpang. Usai melakukan pengecekan secara langsung, Zainal meninggalkan Polres Metro Jakarta Pusat dan tidak menjawab pertanyaan awak media yang mencoba berkomunikasi dengannya. 

Ahok: Gubernur Jakarta Harus jadi Pelindung Warga

Sementara itu Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta jelaskan kedatangan Gubernur Kalimantan Utara, hanya sebatas ingin melihat kondisi mobil yang menewaskan putranya.

"Iya beliau ngecek, faktanya itu aja. Enggak ada yang disampaikan lagi, hanya mohon doanya saja," ujar Purwanta dikonfirmasi, Kamis 10 Februari 2022.

Ramai diberitakan sebelumnya, anggota polisi AKP Novandi Arya Kharisma menjadi salah satu dari korban tewas kasus kecelakaan sedan Camry di Senen, Jakarta Pusat. 

AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan anak sulung Gubernur Kalimantan Utara itu, meninggal bersama dengan satu korban wanita lainnya dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen pada Senin 7 Februari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya