Tabrak Pembatas Jalan, Honda Jazz Terpental Lalu Terbakar

Honda Jazz yang tabrak pembatas jalas dan terbakar.
Sumber :
  • Istimewa/Andrew Tito

VIVA – Kecelakaan tunggal terjadi di Pademangan, Jakarta Utara karena diduga pengendara mobil Honda Jazz mengantuk. Mobil nahas itu menabrak pembatas jalan lalu terpental dan terbakar pada Selasa 15 Februari 2022.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Kanit Laka Jakarta Utara AKP Edi Wibowo menjelaskan kejadian terjadi pada Selasa tadi sekitar pukul 04:30 WIB. Pengendara mobil Honda Jazz tersebut seorang perempuan dan mengalami luka-luka.

Edi menjelaskan kecelakaan hingga mobil terbakar itu terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Utara. Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi T-1632-MP itu dikemudikan PM dengan kecelatan tinggi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Pengendara diduga hilang kontrol karena mengantuk saat melaju. Dampaknya pun menabrak sisi kiri dan kanan jalan sehingga mobil sempat berpantulan.

"Tepatnya di pemutaran dekat SPBU Pertamina Kemayoran, oleng ke kanan menabrak pembatas jalan sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pot bunga yang berada di sisi kiri," kata Edi saat dikonfirmasi, Selasa 15 Februari 2022.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Honda Jazz yang tabrak pembatas jalas dan terbakar.

Photo :
  • Istimewa

Mobil tersebeut tersebut terpental dan jatuh dalam kondisi terbalik di tengah jalan. Api keluar di bagian mesin depan sehingga menyebabkan mobil terbakar. "Sehingga mobil terbalik dan terbakar.” Ujarnya.

Namun, beruntung pengemudi wanita itu berhasil keluar untuk menyelamatkan diri.

Warga yang mengetahui ada kecelakaan mobil sehingga terbakar itu langsung melaporkan ke Damkar Jakarta Utara. Tak lama kemudian dilakukan upaya pemadaman. Adapun kasus kecelakan tersebut kini ditangani Satlantas Jakarta Utara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya