Nasib Pengemudi Pajero yang Tewaskan 2 Orang di Depan Menara Saidah

Kasie Laka Lantas Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Tabrakan beruntun yang melibatkan 3 mobil dan 5 Sepeda motor yang terjadi di depan Menara Saidah Jalan Raya Mt Haryono Jakarta Selatan mengakibatkan dua orang tewas seketika dan empat orang lainnya luka-luka.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kasie Laka Lantas Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, korban tewas dalam kasus kecelakaan tersebut adalah pasangan suami istri.

"Untuk dua orang yang meninggal dunia itu suami istri," ujar Edy ditemui di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 26 Mei 2022.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Polisi olah TKP kecelakaan truk tabrak angkot di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Edy mengatakan, untuk semua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan oleh pihaknya, termasuk tersangka Pajero yang hingga kini masih dalam proses pemeriksaan. 

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

"Untuk terduga pelaku yang menambrak, saat ini sudah kami amankan dan masih dalam tahap proses pemeriksaan, untuk dimintai keterangan." ujarnya.

Edy mengatakan, tersangka pengendara Pajero tersebut merupakan warga Jakarta.

"Pelaku (dia) warga Jakarta, tapi untuk kendaraan memang dari luar DKI," ujarnya.

Untuk korban tewas dikabarkan telah dibawa ke RSCM dan hingga kini telah di jemput oleh keluarganya. 

"Korban tewas dibawa ke RSCM, sementara korban luka  audah dalam penanganan medis di Rumah Sakit Medistra dan RS Bunda Asih." ujarnya. 

Edy mengtakan untuk penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut belum bisa disimpulkan, lantaran pihaknya masih bekerja melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga terduga tersangka.

"Masih dalam tahap pemeriksaan tersangka, pemeriksaan saksi di lokasi, untuk sementara belum bisa kami simpulan." ujarnya

Diketahui sebelumnya, dua orang tewas akibat kecelakaan maut tabrakan beruntun yang di akibatkan mobil Pajero di MT Haryono Jakarta Selatan, Rabu malam 25 Mei 2022, dua korban tewas tersebut merupakan pasangan suami istri. 

Sang suami mengendarai motor, sedangkan istrinya dibonceng bersama seorang anak yang masih balita 2 tahun. 

Akibat kecelakaan itu, pasangan suami istri itu tewas. Sedangkan anak balita hanya mengalami luka. Dalam kejadian tersebut juga 3 orang luka-luka setelah dihantam mobil Pajero.

Diketahui pengendara mobil Pajero mengalami kejang-kejang sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang melaju dalam keadaan kencang. 

Hingga mobil oleng, akhirnya mobil Pajero menabrak 5 motor yang ada di pinggir jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya