Anies-Erick Thohir Hadiri Pembukaan PRJ di JIExpo Kemayoran

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan PRJ 2022
Sumber :
  • JIExpo TV

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bersama istri Fery Farhati menghadiri acara pembukaan Pekan Raya Jakarta dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 495 Tahun di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam, 8 Juni 2022. 

Erick Thohir Beri Kabar Baik Usai Bertemu Madam Pang

Pantauan VIVA, turut hadir Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Asrul Sani, Wakil Ketua MPR, Hidayat Nurwahid, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dan Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Saadi. 

Menariknya, acara pembukaan PRJ di JIExpo Kemayoran itu juga dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Nama Erick Thohir sempat jadi sorotan karena BUMN yang dipimpinnya tidak memberikan sponsor event Formula E yang digagas Anies.

Final Playoff, Oxford United Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Bolton Wanderers

Gubernur DKI Anies Baswedan meresmikan pembukaan PRJ 2022

Photo :
  • VIVA/Syaefullah

Ketua Panitia PRJ, Karuna Murdaya mengatakan, bahwa dalam PRJ kali ini  tidak sebesar dan semeriah sebelum pandemi COVID-19. Tentu saja pada kesempatan PRJ ini ekonomi bisa dapat kembali bangkit. 

Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Target Tinggi dari PSSI

"Majulah di pasar domestik. Jakarta fair promosi barang dan jasa promosi industri kreatif Produk tidak kalah saing dsri negara tetangga," ujar Karuna Murdaya. 

Dalam PRJ, kata dia, ada pawai karnaval yang itu biasa dilakukan setiap tahunnya. Nantinya, ada kegiatan bakti sosial kepada para anak yatim yang ada di Jakarta. 

"Ada juga Kuliner.Jakarta fair diskon gila gilaan. Pesta kembang api ciri khas PRJ," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya