Sopir Ngantuk, Mobil MPV Seruduk Tiga Motor dan PKL di Jakpus

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kecelakaan terjadi antara pengemudi mobil minibus Mitsubisi Xpander dengan tiga motor dan pedagang kaki lima terjadi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sebanyak lima orang mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Korban 5 orang, berinisial NA mengalami luka bagian kepala, kaki kanan dan kiri patah, LS luka di bagian perut, AH luka kaki patah, TA yang mengalami tangan memar, dan AR yang luka pada jari tangannya," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Juni 2022.

Purwanta menjelaskan, kecelakaan ini terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya, kendaraan Mitshubishi Xpander yang dikemudikan SSA (28) melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Sesampainya di depan Halte Rawasari Mas, kendaraan itu hilang kendali dan oleng ke kiri hingga menabrak sejumlah kendaraan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Pengemudi oleng ke kiri dan menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang sedang di parkir, gerobak pecel lele, pedagang kaki lama buah durian serta 5 orang yang sedang duduk di pinggir jalan," jelasnya.

Kata Purwanta, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari sejumlah barang bukti serta keterangan saksi-saksi di lapangan. Dugaan sementara kecelakaan ini dikarenakan, pengemudi Mitshubishi Xpander berinisial SSA mengantuk.

Mobil yang dipasangi Paint Protection Film (PPF)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Film ini dipasang pada permukaan cat mobil untuk melindunginya dari berbagai kerusakan, seperti goresan, kerikil, kotoran, dan juga paparan sinar UV.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024