Soal Keuntungan Formula E, Anies: Nanti Diumumkan ke Publik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan masih belum bisa mengungkapkan berapa keuntungan dari kegiatan Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2022 karena saat ini, sedang dalam penyusunan laporan. Pada saatnya nanti jika laporan itu rampung akan disampaikan ke publik. 

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Segera Diadili, Bakal Didakwa Suap dan Gratifikasi

"Semua kegiatan di dalam penyelenggaraan ini ada pencatatannya. semuanya. rapi, tertib, dan sekarang dal proses finalisasi laporan itu. Setelah selesai, tuntas, pasti akan dilaporkan kepada publik. karena ini menggunakan dana dari publik," kata Anies Rasyid Baswedan di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat malam, 24 Juni 2022. 

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan di Sirkuit Formula E

Photo :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Gerindra: Prabowo Sudah Kantongi Nama untuk Pilgub Jakarta 2024

Dengan demikian, Anies tak mau terlalu dini menyebutkan berapa angka dari keuntungan kegiatan Formula tersebut. 

"Jadi pastikan dilaporkan. Saya tidak akan menyebutkan angka sebelum laporan itu semuanya final. Sesudah itu, nanti kita akan melaporkan," katanya. 

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Resmi Jadi Tersangka TPPU

Tentunya, ia menghargai dan berterimakasih atas perhatian yang amat besar kepada penyelenggara Formula E ini. Dengan perhatian kepada awak media yang sangat luar biasa, telah membuat Formula  E menjadi salah satu yang berhasil dari aspek eksposurenya. 

"Jadi, para pengiat sosial media yang terus menerus tiada hari hari tanpa membicarakan Formula E, kami sampaikan terima kasih. Karena perhatian Anda, waktu Anda, energi Anda, adalah sebuah kontribusi yang sangat besar pada penyelenggara Formula E," katanya.
 

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman (tengah)

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

Polda Metro Jaya akan turun tangan menertibkan juru parkir (jukir) liar di wilayah DKI Jakarta yang saat ini marak diperbincangkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024