Irjen Fadil Nangis Lihat Orang Tua Cari Anaknya yang Lulus Bintara

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di SPN Lido
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA Metro – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran meneteskan air mata saat menghampiri orang tua dan bintara gelombang I tahun 2022 yang dilantik di Sekolah Polisi Negara, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 7 Juli 2022.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Saat itu orang tua para bintara akhirnya melepas kangen dengan anak-anaknya setelah tak bersua selama lima bulan dan akhirnya dilantik jadi anggota Korps Bhayangkara. Fadil yang datang untuk memberi selamat nampak menangis karena melihat momen haru para orang tua menangis memeluk anak-anaknya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dalam kesempatan tersebut, anggota keluarga para Bintara yang hadir cukup banyak. Alhasil, para bintara sulit menemukan anggota keluarganya yang hadir di sana. Fadil pun sempat membantu para orang tua. Dia membantu meneriakan nama bintara yang dicari orang tuanya.

"Sudah ketemu belum anaknya? bapak siapa nama anaknya?," tanya Fadil ke salah satu orang tua yang mencari anaknya yang lulus jadi bintara di SPN Lido, Kamis 7 Juli 2022.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Karena masih kesulitan juga menemukan anak-anaknya, mantan Kapolda Jawa Timur ini sampai meminta mikrofon. Hal itu agar dia bisa membantu menyebut nama bintara yang dicari orang tuanya. Dalam pelantikan ini sendiri, Fadil menyebut ada ratusan bintara yang dilantik. Jumlahnya mencapai 699 siswa.

"Bimo Pangestu dicari mamanya ini," kata Fadil lagi.
 

Ilustrasi pola makan anak

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Memilih camilan yang sehat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Pastikan untuk memilih camilan yang kaya akan nutrisi dan rendah gula, lemak jenuh, dan natrium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024