Polisi Amankan Sopir Truk Trailer yang Tabrak Tiang di Bekasi

 Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

VIVA Metro – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Agung tepatnya di depan SDN Kota Baru I dan II, Bekasi Barat, Rabu, 31 Agustus 2022 siang ini. Dalam video yang beredar, nampak sebuah truk trailer menabrak tiang ldi dekat SD tersebut.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan pihaknya sudah mengamankan sopir truk trailer. Saat ini, sopir tersebut tengah dimintai keterangan atas kecelakaan tersebut.

"Kami sedang mendalami dan kita sudah mengamankan sopir untuk dimintai keterangan kronologi," ujar Latif kepada wartawan di lokasi, Rabu, 31 Agustus 2022.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kecelakaan truk kontainer di Bekasi

Photo :
  • VIVA/Dani

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki  mengatakan korban meninggal dunia akibat kecelakaan truk trailer yang menabrak tiang di Bekasi terus bertambah. Saat ini, korban meninggal dunia berjumlah 10 orang. "10 orang meninggal dunia," ujar Hengki kepada wartawan, Rabu, 31 Agustus 2022.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sementara itu, untuk korban luka-luka akibat kecelakaan berjumlah 20 orang. Total korban dalam insiden ini sebanyak 30 orang.

Saat ini, kata Hengki, korban luka akibat kecelakaan itu tengah menjalani perawatan di dua rumah sakit yakni RSUD Bekasi dan RS Ananda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya