Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Rawan Pencurian?

Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA Metro – Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta rawan pencurian. Bagaimana tidak, dalam sepekan, ada 8 aki kendaraan dinas yang terparkir di halaman parkir hilang entah kemana.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kepala Suku Bagian (Kasubag) Rumah Tangga Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Arief Budianto. Aki milik kendaraan Satuan Polisi Pamong Praja, Suku Dinas Nakertrans-E, dan Sudin KPKP yang jadi sasaran.

"Ada 3 kendaraan (akinya) dicuri. Kejadian pencurian sejak sepekan mulai dari Jumat 23 September hingga Senin 26 September 2022," kata dia kepada wartawan, Senin 26 September 2022.

Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling, Pengelola ITC Cempaka Mas Tanggung Jawab

Aksi pencurian pada Minggu 26 September 2022 malam, ketahuan salah satu pengamanan dalam (pamdal) di sana. Pelaku langsung tancap gas mobil saat ketahuan.

Dirinya mengungkap, hari ini pihaknya telah membuat laporan polisi. Dimana, lanjut dia, laporan dibuat ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam membuat laporan, pihaknya membawa sejumlah barang bukti, salah satunya kamera CCTV (Closed Circuit Television).

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan

"Pamdal sempat pergoki aksi pencuri tersebut, karena panik kemudian kabur dengan memacu mobilnya. Pelaku itu sempat menabrak pagar depan hingga ambruk," ujarnya.

MI, pelaku pencurian pipa besi jembatan Sungai Deli, di Kabupaten Deli Serdang.(dok Polres Pelabuhan Belawan)

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024