Antrean Panjang Penumpang TransJakarta Buntut Kartu Terblokir

Antrean penumpang TransJakarta imbas kartu transportasi terblokir.
Sumber :
  • ist

VIVA Metro – Sejumlah halte Transjakarta mengalami penumpukan penumpang pada pagi hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022. Penumpukan penumpang tersebut terjadi lantaran adanya kartu transportasi yang terblokir.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Keluhan itu disampaikan oleh calon penumpang melalui media sosialnya yakni Twitter. Dalam postingannya terlihat halte Transjakarta yang terjadi penumpukan penumpang terjadi di halte Puri Beta dan halte Pinang Ranti, Jakarta Timur.

"Kondisi halte puri beta dan pinang ranti. @PT_Transjakarta ada apa ya ini kok untuk tap in nya antre sepanjang ini?," kata akun @inis4d3.

Pertamina NRE dan VKTR Sepakati Kolaborasi Kembangkan Ekosistem EV Berkelanjutan, Intip Strateginya

Antrean penumpang TransJakarta imbas kartu transportasi terblokir.

Photo :
  • Ist

"@PR_Transjakarta pagi ini ada masalah tap kartu ya di semua halte, baik buat keluar atau masuk? Jadi lama banget ini,” tulis akun @ihsanprakasa.

Cantik! 10 Halte TransJakarta Disulap Bak Galeri Seni, Cocok Jadi Spot Instagramable

Selain itu, antrean panjang terjadi di halte TransJakarta Flyover Raya Bogor (Pasar Rebo). Antrean dikeluhkan karena kartu transportasi terblokir.

Disisi lain, akun resmi Transjakarta memberi penjelasan atas keluhan sejumlah penumpang atas terjadinya antrean panjang tersebut. Transjakarta menjelaskan bahwa saat ini adanya pembaharuan sistem terhadap kartu transportasi.

"Mohon maaf untuk saat ini sedang ada proses pembaharuan sistem pada sistem tap in dan tap out," tulis akun resmi @PT_Transjakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya