Kronologi Adik Bertrand Antolin Ditabrak Pengemudi Mobil di Kemang

Bertrand Antolin
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA Metro - Adik perempuan artis Bertrand Antolin telah ditabrak oleh seorang pengemudi mobil di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Oktober 2022 siang. Peristiwa tersebut terjadi tepat di depan SPBU Shell Kemang, Jakarta Selatan.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

"Iya di depan sini (SPBU Kemang). Kemarin (Kamis) kejadiannya," ujar Anggi saksi di lokasi saat ditemui wartawan, Jumat, 21 Oktober 2022.

SPBU Shell di Kemang lokasi TKP adik artis Bertrand Antolin ditabrak

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana
Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Adik Bertrand Hendak Menyeberang

Saat itu, adik perempuan Bertrand itu tengah berjalan dan hendak menyeberang dari pom bensin tersebut.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Tak lama kemudian, tiba-tiba muncul mobil Mercedes-Benz melintas dari Utara ke Selatan di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Saat itu dia (adik Bertrand) tertabrak. Kalau saya lihat bagian lengan. Cuma tidak tahu itu lukanya separah apa. Saya lihat memar," kata dia.

Bertrand Turun Tangan

Sesaat kecelakaan itu, tampak Bertrand turun tangan. Anggi mengatakan, Bertrand terlihat meminta pertanggungjawaban oleh sopir yang menabrak adiknya.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Keberadaan Bertrand itu menjadi perhatian warga di sekitar lokasi kejadian, termasuk Anggi yang ikut melihat.

"Dari sana (lokasi kejadian) kemudian pindah ke dalam sini (SPBU Shell). Setelah ngobrol di sini baru berlanjut ke pospol Kemang," kata Anggi.

Bertrand Menuliskan Peristiwa Kecelakaan Itu di Instagram

Sebelumnya, adik artis Bertrand Antolin telah ditabrak sebuah mobil oleh seseorang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga terpental. Seorang sopir yang tengah mengemudi mobil tersebut malah menawarkan ada uang damai terkait kejadian tersebut.

Bertrand Antolin

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Hal itu membikin Bertrand marah hingga membuat sebuah cuitan yang diunggah melalui akun instagramnya.

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai keLEMPAR terguling di kemang.. bukannya minta maaf dan nawarin bw ke dokter malah bisa2nya supir nawarin sy ada uang damai..," ujar Bertrand yang dikutip VIVA pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Kata Bertrand, sopir tersebut mulanya hanya memberikan gesture maaf dari dalam mobilnya. Namun, Bertrand masih tak terima atas kejadian tersebut.

"Awalnya cuman dari dalam mobil ksi gesture tangan maaf.. woii ini manusia yg lu tabrak!!!" lanjutnya.

Ternyata sopir tersebut hanyalah seorang sopir pribadi seseorang. Hingga pada akhirnya sopir tersebut meminta kepada Bertrand untuk menelpon majikannya.

Tapi, bukan minta maaf ke Bertrand, majikannya tersebut justru mengajak Bertrand untuk menyelesaikan kejadian itu kepada polisi.

"Sy telp majikannya kagak juga minta maaf malah suru ke kantor polisi biar fair.. gue ga minta duit.. supir lu ngebut.. manusia yg di tabrak!!!" kata Bertrand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya