Asyik Mancing, Sekelompok Anak SD Temukan Jasad Bayi Dalam Kardus

Polisi mendatangi lokasi penemuan jasad bayi di Rempoa, Ciputat, Tangsel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Warga di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangse), dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di dalam kardus.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Jasad bayi di dalam kardus itu ditemukan tersangkut di saluran air oleh sekelompok anak SD yang asyik memancing pada Kamis, 10 November 2022.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan, saat sedang memancing, anak-anak itu melihat kardus yang tersangkut, hingga berniat untuk memindahkan kardus.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Ilustrasi kantung jenazah

Photo :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Namun, saat hendak diangkat, salah satu saksi melihat adanya kaki bayi dari dalam kardus. "Saksi lihat kaki bayi, di sana ia pun memanggil teman-temannya untuk diajak mengecek kardus," katanya, Jumat, 11 November 2022.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Saat dilihat ternyata di dalam kardus terdapat kepala bayi. Dari sana, anak-anak itu memanggil warga yang selanjutnya menginformasikan ke polisi.

"Atas laporan itu, tim piket Polsek Ciputat Timur langsung menuju lokasi penemuan jasad bayi tersebut. Dari hasil pemeriksaan awal polisi menduga jasad tersebut diduga dibuang sudah 2 hari lalu," ujarnya.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Hal ini disebabkan adanya sebagian tubuh korban sudah hancur dan mulai mengeluarkan bau yang tidak sedap.

"Bayi itu juga belum diketahui jenis kelaminnya karena kondisi tubuhnya sudah hancur dan kita evakuasi ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya