Jual Mobil Curian Rental, Dua Pria Disekap Pembeli di Perumahan Tapos Depok

Ilustrasi mobil rental
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Metro - Dua pria yang disekap di Perumahan Tapos, Depok diduga merupakan pelaku pencurian kendaraan mobil rental. Diduga korban menjual mobil curian rental kepada pelaku dan rekan pelaku. Kemudian pembeli mobil tersebut tidak terima dan langsung menyekap korban.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Berdasarkan informasi, penyekapan kedua pria tersebut terjadi setelah mereka menjual mobil curian rental dan pembeli tidak terima usai mengetahui mobil yang dibelinya adalah mobil rental.

“Jadi untuk kronologinya saat ini masih dalam proses pengembangan, diduga korban penyekapan itu menjual mobil kepada pelaku dan rekan pelaku. Dan ternyata mobil tersebut adalah mobil rental," kata Yogen Heroes Baruno Kasatreskrim Polres Metro Depok kepada wartawan, Rabu (30/03).

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Ilustrasi tempat penyekapan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Setelah mengetahui dirinya tertipu, pelaku bersama rekannya kemudian mendatangi rumah korban untuk meminta uangnya kembali. Kemudian pelaku dan rekannya melakukan penyekapan dan pemukulan ke penjual mobil curian tersebut.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Pelaku kemudian meminta pertanggungjawaban dan meminta uangnya kembali. Pelaku kemudian menyekap korban di dalam rumahnya selama 2 hari dan melakukan pemukulan,” jelas Yogen

Lebih lanjut, Kasatreskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan saat ini sudah mengamankan pelaku penyekapan yang berjumlah empat orang.

"Terduga pelaku yang berjumlah 4 orang sudah berhasil diamankan. Termasuk dari korban, saksi, masih dilakukan pengembangan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya