Permintaan Kubu David Ozora ke Jaksa saat Mario Dandy dan Shane Lukas Diadili

Mario Dandy dan Shane Lukas jadi saksi sidang AG
Mario Dandy dan Shane Lukas jadi saksi sidang AG
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Metro Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas sebentar lagi akan memasuki fase meja hijau atau persidangan dalam kasus penganiayaan berat berencana David Ozora. Kubu David pun berharap semua pihak bisa bersikap adil dalam mengusut kasus itu.

Kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni mengharapkan bahwa jaksa penuntut umum (JPU) bisa bersikap transparan atas pasal-pasal yang sudah disangkakan untuk Mario dan Shane.

"Kami harapkan seluruh pembuktian pasal yang disangkakan atau didakwakan kepada para pelaku ini dibuktikan secara profersional dan transparan di persidangan nanti," ujar Melissa kepada wartawan dikutip Jumat 26 Mei 2023.

Hal itupun juga merujuk atas persidangan yang digelar secara terbuka untuk umum nantinya. Melissa meyakini jaksa bisa bersikap adil untuk Mario dan Shane.

"Jaksa jaksa yang pada saat nanti menjadi jaksa di persidangan Mario Dandy kan ada beberapa jaksa yang ada pada saat pelaku anak. Sehingga kami meyakini dan kami terus berkomunikasi dengan JPU sudah terbuka pada saat sidang anak, kebohongan yang dilakukan oleh Mario Dandy," kata Melissa.

Seperti diketahui, berkas perkara Mario Dandy dan Shane Lukas saat ini sudah dinyatakan lengkap atau P21. Tak lama lagi akan segera diseret ke meja hijau.

Halaman Selanjutnya
img_title