Lebih Dekat dengan Pelanggan, Mitraruma Kini Hadir di Tangerang Selatan

Pembukaan showroom perdana Mitraruma di Tangerang.
Sumber :
  • Dok. Mitraruma

Tangerang – Mitraruma membuka showroom offline pertamanya di Okabe Gallery, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kehadiran showroom penyedia layanan one-stop solution untuk kebutuhan rumah tersebut, guna memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan. 

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Country Director SCG di Indonesia Warit Jintanawan mengatakan, showroom pertama ini menjadi wujud komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh hunian impiannya. 

"Kami tidak pernah meragukan nilai yang diberikan Mitraruma kepada pemilik rumah Indonesia. Kami percaya bahwa Mitraruma adalah mitra tepercaya yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik, sejalan dengan visi SCG," ujarnya, Senin, 12 Juni 2023.

Kemenkumham Jatim Terapkan One Stop Service untuk Calon Jemaah Haji 2024, Apa Itu?

Mitraruma telah hadir selama 3 tahun di Indonesia, di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN. Grand opening showroom perdana digelar pada 6 Juni 2023.

Co-founder Mitraruma Sataporn Na Songkhla mengungkapkan, sejak Mitraruma didirikan pada tahun 2020, pihaknya melihat bahwa pasar renovasi residensial di Indonesia sedang berkembang. Sementara standar konstruksi di Indonesia masih memiliki ruang untuk perbaikan. 

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Menurut dia, hal itu merupakan kesempatan besar bagi Mitraruma untuk menjadi tujuan baru bagi pemilik rumah, khususnya di wilayah Jabodetabek, yang berminat renovasi rumah. 

"Konsumen dapat berkonsultasi secara gratis di showroom Mitraruma dan akan didampingi oleh tim expert kami yang siap menciptakan hunian impian yang nyaman dan bernilai fungsional dengan paket yang kompetitif," ujarnya.

Selain sesi konsultasi secara gratis di showroom, menurut dia, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang akan membuat perjalanan membangun rumah impian semakin menyenangkan. Bahkan saat sesi konsultasi, calon konsumen juga bisa mendapatkan mock up design secara langsung sebagai gambaran awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya