5 Unjuk Rasa Warnai Jakarta

VIVAnews - Sebanyak lima aksi unjuk rasa akan mengepung Jakarta hari ini, Rabu, 17 Desember 2008. Lokasi unjuk rasa akan digelar oleh sejumlah elemen di beberapa tempat di Jakarta. Potensi kemacetan diperkirakan akan terjadi di sekitar lokasi unjuk rasa.

Informasi dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya lima unjuk rasa itu tersebar di sejumlah tempat, antara lain di Balai Kota DKI Jakarta , Gedung Mahkamah Agung, Gedung DPR/MPR Republik Indonesia.

Unjuk rasa yang lain akan di gelar di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kantor Departemen Penerangan Umum, dan PT Tewon Indonesia di Kawasan Industri Jababeka II Cikarang Selatan.

Aksi akan digelar antara pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB, dengan jumlah massa yang diperkirakan cukup banyak. Hal ini berpotensi menimbulkan kemacetan di sekitar wilayah yang dijadikan lokasi unjuk rasa.

Wuling Cloud EV Masuk, Ini Daftar Harga Mobil Listrik di Indonesia per Mei 2024
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua/ilustrasi

KKB Berulah Lagi, Bunuh Warga Sipil di Intan Jaya Papua Tengah

Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB, kembali berulah. Kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau, melakukan aksinya membunuh warga sipil.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024