Viral Pria Buang Air Besar di JPO Semanggi, Transjakarta Buka Suara

Transjakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Lia Wanadriani Santosa

Jakarta - Viral foto di media sosial yang menunjukkan seorang pria sedang buang air besar di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Transjakarta Semanggi. Foto tersebut diunggah akun Instagram @net2netnews pada Kamis, 22 Juni 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menanggapi itu, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Wibowo menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 21 Juni 2023 sekitar pukul 15.05 WIB.

"Saya sudah cek ke internal. Ada laporan dari pelanggan kepada Pramusapa Transjakarta bahwa orang BAB di atas JPO. Kejadiannya pukul 15:05 WIB. Kejadiannya kemarin," kata Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis, 22 Juni 2023.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Meski demikian, Bowo belum mengetahui identitas orang buang air besar tersebut. Pasalnya, pria tersebut langsung pergi dari JPO.

5 Tips Buang Air Besar Saat Mendaki Gunung.

Photo :
  • U-Report
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Bowo mengatakan, petugas Transjakarta yang akhirnya membersihkan JPO tersebut.

"Pelaku tidak diketahui identitasnya. Langsung meninggalkan JPO. Setelah laporan, petugas Transjakarta langsung membersihkan. Jadi sudah bersih," ujarnya.

Lebih lanjut, Bowo berterimakasih kepada pelanggan Transjakarta yang melaporkan kejadian tersebut. Dengan demikian, menurutnya, kejadian tersebut dapat ditindaklanjuti dengan dibersihkan.

Viral seorang pria yang nekat BAB di JPO TransJakarta Semanggi. Dalam akun Instagram @net2netnews, pria tersebut memakai masker putih, celana hitam panjang dan sehelai kaus.

"Ada yang kena?? klo emang bener infonya, gw ngebayangin kalo ada yang kejatohan di bawah. Klo gak salah dibawahnya itu pas trotoar ye?" demikian tulis akun @net2netnews seperti dikutip, Kamis 22 Juni 2023.

Dalam postingan itu disebut terjadi pada Rabu, 21 Juni 2023. Awalnya pria yang nekat BAB itu disebut mondar-mandir terlebih dulu.

Setelahnya, pria itu jongkok lalu BAB. Suasana di sana disebut lengang saat kejadian. Postingan ini sendiri dikomentari akun Instagram Polsek Metro Setiabudi. Akun Polsek Metro Setiabudi mengaku akan menindaklanjuti informasi ini.

"Hai sobat Setiabudi terimakasih banyak atas informasinya yang telah diberikan, nantinya kami akan koordinasi dengan pihak terkait @kecamatan.setiabudi," tulis akun tersebut dikutip pada Kamis, 22 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya