Viral Pria Merokok Sambil Kendarai Motor Tidak Terima Ditegur, Malah Ngaku Polisi

VIVA Otomotif: pemotor yang sedang merokok mengaku sebagai anggota polisi.
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @utha_sio

Jakarta - Viral di media sosial pengendara motor mengaku polisi saat ditegur lantaran berkendara saat merokok. Salah satunya viral di akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Nilai Tukar Rupiah Melemah Bikin Harga Motor Yamaha Ikut Naik?

Kejadiannya disebut terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perekam video nampak cekcok dengan pria berbaju putih dan celana coklat yang mengklaim polisi. Dalam postingan, abu rokok pria yang mengaku polisi itu hampir mengenai anak kecil. Pria itu sempat menunjukkan benda diduga kartu tanda anggota (KTA) Polri.

"Seenggaknya kalau lo polisi Lo ngerti ngerokok di kendaraan gimana. Kalau memang lu polisi Lu lebih ngerti, berkendara lu ngerokok juga," kata perekam seperti dikutip, Senin 26 Juni 2023.

Penghasilan Tukang Parkir Minimarket Bisa Capai 2 Digit, Lapor ke Sini Jika Masih Diminta Bayar

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Multazam Lisendra memastikan pria tersebut bukan anggota Polsek Jagakarsa. Dia juga menegaskan benda yang ditunjukkannya bukanlah KTA Polri. Dia mengatakan, kejadian ini pun tengah didalami.

"Sedang kami selidiki. Bukan anggota Polsek. Dari video itu bukan KTA anggota," ujar Multazam.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak
Yamaha MT-15 baru

Motor Baru Yamaha Meluncur Seharga Rp40 Jutaan, Gagah Banget

Yamaha adalah salah satu pabrikan asal Jepang yang memiliki sederet model sepeda motor di pasar global. Ada beberapa motor gagah yang mereka lahirkan dengan desain, spesi

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024