Ormas Bentrok di Cilincing, 2 Orang Luka-luka dan Kendaraan Rusak

ilustrasi police line atau garis polisi.
Sumber :
  • The Associated Press.

Jakarta – Terjadi bentrokan yang melibatkan dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) terjadi di sebuah lahan kosong di Cilincing, Jakarta Utara. Akibat bentrokan tersebut, dua orang terluka dan dua unit mobil juga dilaporkan rusak.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 12 Mei 2024

"Yang pasti 2 korban tersebut ada di TKP saat itu. Untuk yang kondisi rusak ada di TKP 2 unit," ujar Kapolsek Cilincing Kompol Haris Ahmad saat dihubungi, Senin, 26 Juni 2023.

Dua unit mobil tersebut rusak karena terparkir di lokasi tempat terjadinya bentrokan dua kelompok. Mobil itu rusak karena terkena lemparan batu dan benda lainnya saat terjadinya bentrokan. 

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa

Meski demikian, kata Haris, belum diketahui mobil tersebut milik siapa. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang ada. 

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

"Sepertinya demikian, (mobil rusak) karena ditimpuk sepertinya. Saat ini sedang dilakukan identifikasi, mobil milik siapa dalam kesempatan apa. Yang pasti bukan mobil milik dari pemilik tempat. Masih dilakukan pendalaman melalui CCTV juga," kata Haris. 

"Belum tahu juga kita, karena mobil ini ada di TKP dalam keadaan rusak seperti yang terpantau dalam video. Kapan datangnya seperti apa tibanya di situ masih dipantau melalui CCTV," sambungnya. 

Sebagai informasi, Kapolsek Cilincing Kompol Haris Ahmad membenarkan adanya peristiwa bentrokan kelompok ormas tersebut. Pihak kepolisian telah turun ke lokasi menangani kejadian itu. "Iya benar, kejadiannya sore tadi," kata Haris saat dihubungi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya