Detik-detik Wanita Berhijab Terperosok ke Peron Stasiun Sudirman lalu KRL Lewat

Ilustrasi penumpang KRL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Jakarta -- Viral di media sosial seorang calon pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) terperosok ke celah peron di Stasiun Sudirman.

Tak Banyak Tombol Fisik di Cloud EV, Ini Kata Wuling

Salah satunya di-posting akun Instagram @updateinfojakarta. Dalam unggahannya disertakan video detik-detik wanita itu ada di peron di saat KRL melintas. Tidak lama KRL melintas, barulah wanita itu bisa keluar dari peron dibantu dengan petugas stasiun.

"Seorang wanita diduga terjatuh ke rel saat kereta melintas di Stasiun Sudirman," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Kamis 13 Juli 2023.

Viral! Turis AS Kagum dengan Stasiun dan KRL Jakarta, Sebut Lebih Baik Dibandingkan Subway New York

Ilustrasi KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Terkait hal ini, Manajer Hubungan Masyarakat KAI Commuter, Leza Arlan membenarkan hal ini. Dia menjelaskan, kejadiannya Rabu, 12 Juli 2023 malam, sekira pukul 21.31 WIB. Korban hilang keseimbangan saat mau naik ke dalam commuter line relasi Cikarang-Angke di peron satu. "Saat akan melangkah, hilang keseimbangan," ucap Leza.

Usai Keributan Avsec dengan Penumpang, AP II Bandara Soetta Minta Penumpang Perhatikan Barang Bawaan

Dia mengatakan, petugas stasiun dengan sigap langsung menolong korban untuk dibawa ke pos kesehatan Stasiun Sudirman guna dapat pengobatan. Atas kejadian ini, korban mengalami memar dibagian tubuhnya. Setelah dilakukan perawatan dan kondisi membaik, korban melanjutkan kembali perjalanannya.

Lebih lanjut pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna untuk selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan. Selain itu, pengguna diharapkan hati-hati saat akan melangkah naik ataupun turun kereta. "Berdirilah di belakang garis aman peron dan selalu ikuti arahan dan instruksi petugas di stasiun," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya