Bantah Main Game Slot saat Rapat Paripurna, Anggota DPRD DKI: Aku Main Candy Crush

Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Cinta Mega kepergok main game saat paripurna
Sumber :
  • VIVA/Ilham

Jakarta - Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, fraksi PDI Perjuangan, Cinta Mega klarifikasi soal kepergok main game slot saat rapat paripurna di Gedung DPRD DKI pada Kamis, 20 Juli 2023.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

Cinta Mega mengaku hanya bosan dan saat menunggu lantaran rapat tersebut berlangsung tidak tepat pada waktu yang ditentukan. Dia juga menegaskan tidak bermain game slot, melainkan bermain game bernama candy crush.

"Tadi kita kan nunggu kelamaan kan, nunggu paripurna. Aku tadi main candy crush, sebelum paripurna. Terus main yang beer house itu, gak ada itu main slot-slot judi," kata Cinta Mega saat dikonfirmasi, Kamis, 20 Juli 2023.

Kasus TBC di DKI Cukup Tinggi, Heru Budi Minta Camat Hingga Lurah Turun

Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Cinta Mega (kanan) saat paripurna

Photo :
  • VIVA/Ilham

Cinta Mega menegaskan dirinya fokus mendengar rapat paripurna tersebut. Dia juga mengaku lupa untuk menutup game candy crush yang dimainkan sebelumnya. 

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

"Iya kan sempet molor (rapat paripurna), jam setengah 1 sampe jam 3. Udah gitu aku pas paripurna, lupa matiin gamenya. Aku ada bukti foto-foto kok. Gak main, kan di taro di meja," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, saat memainkan game tersebut Cinta Mega tampak menggunakan iPad atau Tab. Terlihat juga, ketika bermain, ia mengobrol dengan anggota dewan di sebelahnya.

Adapun rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani yang menggantikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang berhalangan hadir.

Kemudian, agenda dilanjutkan dengan penyampaian Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya