Ternyata, Wanita Pembajak Mobil Patroli Jalan Tol Konsumsi 3 Zat Narkotika

Jesica Koroh (33) wanita yang bawa kabur mobil patroli tol di Jaktim
Sumber :
  • Dok PJR Ditlantas Polda Metro Jaya

Jakarta - Wanita muda dengan inisial J (33) yang sebelumya melakukan pembajakan mobil patroli jalan tol pada Minggu, 23 Juli 2023, malam, diketahui positif mengonsumsi tiga jenis narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simarmata mengatakan, wanita tersebut positif tiga jenis narkoba hasil pemeriksaan observasi RSKD Duren Sawit.

"Ada tiga jenis (narkoba) yang ditemukan, yakni amphetamine, methamphetamine, dan benzodiazepine," ujar Leo dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 26 Juli 2023.

Dalam pemeriksaan sebelumnya, rumah sakit baru menemukan dua narkoba dalam tubuh J, yakni methamphetamine dan amphetamine.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Wanita pembajak mobil patroli di kantor polisi

Photo :
  • Andrew Tito


Dan hasil pemeriksaan hari ini, wanita tersebut juga ternyata posotif zat obat benzodiazepine yang merupakan obat psikoaktif yang biasa digunakan untuk mengatasi gejala gangguan psikologi.

Leo mengatakan hingga kini pihaknya masih menggali keterangan dari J Terkait lokasi di mana saja J menggunakan tiga narkoba itu.

"Pendalaman juga akan dilakukan melalui alat komunikasi, atau mungkin petunjuk-petunjuk lainnya, sehingga kami akan tahu nanti runtutan kejadian sampai pelaku bisa ditemukan pertama kali di jalan tol," ujar Leo.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer
Shandy Purnamasari

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Shandy Purnamasari mengatakan, semangat RA Kartini menginspirasinya untuk terus konsisten mendukung pemberdayaan perempuan, dengan mendorong mereka untuk punya skill baru

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024