Marak Pelemparan Batu di Margonda Depok, Korban Alami Luka di Wajah

Marak aksi pelemparan batu bata di kawasan Margonda Raya, Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Depok – Aksi pelemparan batu ke mobil marak terjadi di Depok. Dalam sepekan ada dua kejadian pelemparan batu yang menyebabkan korban terluka. Akibat pelemparan batu itu, korban juga mengalami kerugian berupa kaca mobil pecah. Kejadian terjadi di depan restoran Hanamasa, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sukirno mengatakan, pihaknya menerima laporan dari korban bernama Rengga (24). Kejadian pada Rabu (26/7) di Jalan Margonda. 

“Kemarin kami menerima laporan dari warga melaporkan bahwa mobilnya dilempar oleh orang tidak dikenal. Korban mengalami luka,” kata Iptu Sukirno, Kamis, 27 Juli 2023.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Korban mengalami luka di pelipis kiri. Selain itu kaca mobil depan sebelah kiri pecah.  “Korban mengalami luka di pelipis kiri dan kaca mobilnya pecah,” ujarnya.

Mobil dilempar batu. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Saat itu korban sedang melintas di Jalan Margonda menuju Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB. Tiba-tiba pelaku melempar batu ke arah mobil korban. “Korban sedang melintas di Jalan Margonda. Kejadian siang hari,” tukasnya.

Usai melakukan pelemparan korban langsung pergi. Korban tidak sempat mengejar pelaku. “Pelaku kabur. Korban sudah mengejar tapi sudah keburu kabur,” ungkapnya.

Sebelumnya, ada juga kejadian serupa namun korban melapor ke Polres Metro Depok. Belum diketahui apakah pelaku adalah orang yang sama atau bukan.

“Itu kejadian sebelumnya sekitar 3-4 hari yang lalu tapi beda tempat dengan yang kemarin. Korban dan waktunya berbeda,” katanya. “Kita belum tahu karena kita masih dalami bukti dan saksi. Kita cek CCTV yang ada di lokasi,” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya