Rudy Golden Boy Eks Atlet MMA Viral Lagi, Hajar 2 Pria di Minimarket

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong
Sumber :
  • IG kabarbintaro

Tangerang – Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, mantan atlet MMA ini kembali viral, usai terlibat perkelahian dengan sejumlah pemuda di salah satu minimarket kawasan Tangerang. 

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Dilihat dari video yang diunggah akun media sosial @kabarbintaro, Rudy yang tengah mengantre pada bagian kasir minimarket tersebut. Yang kemudian, datang dua orang pria diduga menyelak antrean. 

Alhasil, Rudy yang sudah lebih dulu mengantre pun berusaha untuk menegur namun, mendapatkan respon yang tidak baik dari kedua pria itu, hingga terlibat cekcok. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Cekcok yang tidak terhindarkan itu pun akhirnya berujung perkelahian dimana antar mereka terlibat saling pukul, dengan Rudy yang melawan kedua pria itu. Mendapat serangan dari mantan atlet MMA itu, kedua pria tersebut keluar dari minimarket tersebut. 

Dalam unggahan itu, tertera juga keterangan bila peristiwa itu terjadi pada Minggu, 6 Agustus 2023 malam. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Terjadi lagi mantan atlet MMA mengh4jar pemuda yang menyelak pembayaran di sebuah supermarket. Minggu, 6/08/2023 (malam). Kejadian di Indomaret dekat kong djie aniva junction, serpong, Tangerang.

Terlihat pria baju hitam (mantan MMA) tidak terima diselak saat pembayaran di kasir. Akhirnya terjadilah perkelahian di dalam supermarket.

Pria yang menyelak tersebut sepertinya warga setempat dan mungkin kasir mengenali warga tersebut langsung mendahulukan pembayaran. "Akhirnya mantan atlet MMA tersebut tidak terima dan terjadi perkelahian," kutip dari akun @kabarbintaro. 

Sementara itu, pihak Polres Tangerang Selatan hingga saat ini belum menerima laporan adanya kasus perkelahian tersebut. 

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih mengatakan, baik dari pihak Polres ataupun Polsek setempat, belum menerima laporan adanya kasus yang tengah viral tersebut. 

"Kita belum terima laporannya, namun akan kami selidiki lebih lanjut terkait kasus yang viral itu," ujarnya, Selasa, 8 Agustus 2023.

Sebelumnya, mantan atlet itu pun sempat viral usai aksinya yang berhasil melumpuhkan pengendara ugal-ugalan di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dimana saat itu, pengendara tengah membawa senjata tumpul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya