Kecelakaan Maut di Tol Cawang-Grogol, Satu Penumpang Wanita Tewas

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

Jakarta - Dua unit mobil Sedan terlibat kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Cawang-Grogol arah Timur tepatnya di depan Hotel Mangkuluhur, Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari tadi. Akibat kecelakaan itu, satu orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 00.10 WIB.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Awalnya kendaraan Sedan dengan nomor A 1357 KL yang dikemudikan HD sedang membawa penumpang ST HRS dari arah timur ke barat di Tol Dalam Kota Cawang-Grogol, Jakarta Selatan.

"Sampai di TKP tepatnya di KM 8 depan Hotel Mangkuluhur, diduga kurang hati-hati sehingga kendaraan berpindah jalur ke arah berlawanan dari arah barat menuju timur," kata Jhoni dalam keterangannya, Kamis, 10 Agustus 2023.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

"Kemudian, kendaraan itu menabrak kendaraan Sedan dengan nomor F 1049 IW yang dikemudikan TS," sanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Sedan berinisial HD dan IW mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh dan dirawat di rumah sakit. Sedangkan, satu penumpang jenis kelamin perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban ST HRS mengalami luka serius di bagian wajah dan kaki.

"Penumpang kendaraan Sedan dengan nomor A 1357 KL yaitu saudari ST HRS mengalami luka bagian wajah, memar kaki kanan dan kaki kiri robek. Korban meninggal dunia di lokasi," ujar Jhoni.

Pun, Jhoni menyampaikan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti dan tersangka dalam kecelakaan tersebut.

"Masih dalam lidik," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya