Halte Tendean Kebakaran, Rute Bus Transjakarta Bakal Dialihkan

Halte Transjakarta Tendean terbakar
Sumber :
  • Istimewa

JakartaHalte busway atau bus Transjakarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ludes dilalap si jago merah pada Senin 14 Agustus 2023 sekira pukul 17.40 WIB. Akibat kebakaran itu, perjalanan bus akan dialihkan untuk sementara waktu.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

"Jelas kalau rute akan dialihkan tidak melayani halte ini. Namun pelanggan yang mau menuju Ciledug ataupun dari Ciledug menuju ke Jakarta tetap dapat layanan Transjakarta," ujar Direktur Operasi dan Keselamatan TransJakarta Daud Joseph kepada wartawan, Senin 14 Agustus 2023.

Ia belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut. Dia hanya menyebut sumber api berasal dari luar halte. "Belum jelas jadi belum pasti, tapi asal api dari luar halte," kata dia.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Sebelumnya diberitakan, halte busway atau bus TransJakarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan kebakaran pada Senin 14 Agustus 2023 sore ini. "Obyek : Halte Busway," ujar Damkar Jakarta Selatan, Senin 14 Agustus 2023.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Damkar Jakarta Selatan pun mengerahkan 7 unit yang terdiri dari 30 personel untuk melakukan pemadaman. Saat ini proses pemadaman masih berlangsung. "Masih terjadi penyalaan dalam proses pemadaman," ujarnya.

Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024