Cara Relawan Sintawati Bantu Ekonomi Rakyat dengan Gelar Tebus Murah Sembako

Relawan Sintawati Gelar Kegiatan di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Untuk membangun kedekatan sosial dengan masyarakat, sekaligus membantu perekonomian mereka, relawan pendukung Caleg 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Sintawati, menggelar berbagai kegiatan dengan masyarakat. 

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Melalui serangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat di seputaran Jakarta Selatan, relawan membangun kedekatan antara calon mereka dengan masyarakat. Berbagai kegiatan tersebut mencakup Jalan Sehat di Kecamatan Setiabudi, Tebus Murah Sembako, serta Senam Sehat di Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Jalan Sehat sebagai agenda pertama, digelar di Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Acara tersebut mampu mempertemukan masyarakat dari beragam lapisan dalam satu ajang yang penuh keceriaan dan semangat. 

PDIP Mundur dari Pihak Terkait Gugatan Sengketa Pileg PPP di Sumbar

Dengan kegiatan ini, relawan tidak sekedar mendekatkan dengan masyarakat pendukung. Tetapi juga semangat persatuan dalam mendukung calon yang dianggap mampu membawa perubahan bagi wilayah setempat.

Tidak sekedar aspek sosial yang dibangun, tetapi juga ekonomi. Yakni dengan cara memberikan kegiatan tebus murah sembako. Dengan kegiatan tersebut, relawan  ingin memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

Ini menunjukkan bahwa Relawan Sintawati tidak hanya fokus pada aspek politik, tetapi juga menjalankan tanggung jawab sosial terhadap warga. 

"Kegiatan tebus murah sembako ini kami gambarkan sebagai bentuk kepedulian dari Ir. H. Sintawati kepada masyarakat setempat. Dengan begitu, masyarakat bisa tahu jika Ir. H. Sintawati peduli terhadap segala aspek sosial dan ekonomi,” ujar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Sebagai penutup kegiatan, digelar Senam Sehat di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Senam Sehat bukan hanya sebagai ajang berolahraga, tetapi juga sebagai simbol kepedulian terhadap kesehatan fisik dan mental warga. Relawan berhasil menciptakan partisipasi aktif masyarakat dalam segala kegiatannya. Ini dinilai sebagai kunci proses demokrasi.

Relawan Sintawati telah membuktikan bahwa dukungan kepada calon legislatif tidak hanya berhenti pada kata-kata, tetapi juga pada tindakan nyata yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan wilayah sekitarnya.

Serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Relawan Sintawati ini menjadi inspirasi bagi partisipasi aktif masyarakat dalam proses politik, serta menjadi contoh bagaimana dukungan kepada calon legislatif dapat dinyatakan melalui beragam bentuk kegiatan yang mempererat ikatan antara calon dan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya