Sempat Mencekam, Pertikaian Dua Kelompok di Depok

Pertikaian dua kelompok di Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa/VIVA/Galih Purnama

Depok - Dua kelompok massa terlibat pertikaian yang terjadi di Jalan Raya KSU, Sukmajaya, Depok. Kedua kelompok saling serang dan membuat suasana mencekam. Pengendara motor dan warga pun tidak bisa melintas karena lokasi dipenuhi massa dari kedua kelompok.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Dari video rekaman yang beredar, massa terlihat ada yang membawa senjata tajam dan batu. Akibat pertikaian ini kondisi jalan mengalami kemacetan.

Petugas tiba di lokasi dan langsung melerai keduanya. Kemudian kedua kudu yang bertikai dibawa ke polisi untuk menyelesaikan persoalan. Saat ini situasi sudah kondusif.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Wakasat Samapta Polres Metro Depok AKP Winam Agus

Photo :
  • Galih Purnama/Depok

Wakasat Samapta Polres Metro Depok AKP Winam Agus mendekati massa yang bertikai. Massa terlihat emosi dan kemudian ditenangkan oleh petugas.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

“Bubar ya, bubar,” katanya, Minggu (27/8/2023).

Setelah ditenangkan, kedua belah kudu perlahan meninggalkan lokasi. Winam menuturkan, diduga pemicu pertikaian karena penarikan motor oleh salah satu kelompok.

“Ini kayaknya masalah motor, motor yang ditarik. Motor salah satu ormas yang ditarik oleh pihak mereka,” ujarnya.

Kelompok ormas yang ditarik motornya diduga tidak terima. Sehingga kelompok tersebut menggalang kekuatan dan terjadi pertikaian yang dipicu kesalahpahaman.

“Nah akhirnya salah satu ormas yang motornya ditarik itu, ada konsentrasi akan membuat perhitungan mungkin ada sedikit kesalahanpahaman,” bebernya.

Saat ini kedua belah pihak berada di Polres Metro Depok.  

“Setelah kami halau kedua belah pihak akan kami bawa ke Polres untuk menyelesaikan masalah motornya, kemudian dari salah satu sisi yaitu ketuanya bapak RS sudah di Polres mungkin akan membuat LP,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya