Hantam Separator Busway dan Sigra di Jakbar, Pajero Ringsek Sampai Bannya Copot

Pajero hantam Separator Busway dan Sigra di Jakbar
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport rusak parah dalam kecelakaan di Jalan S Parman depan KFC, Pal Merah, Jakarta Barat.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Buntut kejadian ini, bagian depan Pajero rusak tidak karuan. Bagian body depan hancur berantakan hingga ban pun copot. Kepala Unit Penegeakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Agus Suwito mengatakan, kecelakaan melibatkan Pajero dan mobil Daihatsu Sigra.

"Benar pada hari ini telah terjadi laka lantas di Jalan S Parman yang melibatkan dua kendaraan roda empat," ucap dia kepada wartawan, Minggu 27 Agustus 2023.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Dirinya merinci, awalnya Pajero dengan nomor polisi B 1548 TLR yang dikemudikan Suharyono (34) dan Sigra dengan nopol B 1537 DKU yang dikemudikan perempuan bernama Ricayati (39) datang dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Tomang menuju ke Traffic Light Slipi. Sesampainya di depan Polres Metro Jakbar lama, diduga kurang hati-hati Pajero menabrak separator busway.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Sehingga oleng ke kiri mengenai mobil Sigra yang dikemudikan oleh Ricayati. Mobil Pajero akhirnya berhenti setelah menabrak separator jalan di depan KFC. Kendaraan Sigra mengalami kerusakan baret di sebelah kanan dan spion kanan pecah sedangkan mobil Pajero mengalami kerusakan di bagian depan dan ban depan kanan lepas," ujarnya.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Buntut kejadian ini, pengemudi Pajero mengalami memar pada bagian wajah. Dia lantas dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara itu, kasus kecelakaan ini sendiri masih didalami.

"Dan kami juga menolong korban sopir Pajero untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit," ucap dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya