Kanit PPA Polres Tangsel yang Ditabrak saat Bersepeda Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan sepeda
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang Selatan- Kepala Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ipda Siswanto yang tertabrak mobil saat bersepeda di Jalan Sutra Boulevard, Serpong Utara, Tangsel, meninggal dunia.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dia menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu, 26 Agustus 2023 aore kemarin. Hal itu dibenarkan oleh Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu.

"Benar (Ipda Siswanto meninggal)," ujar dia kepada wartawan, Minggu 27 Agustus 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Ipda Siswanto berpulang pasca menjalani perawatan di Rumah Sakit. Tidak dirinci apa yang membutnya sampai meninggal padahal sudah mendapatkan pertolongan. Adapun almarhum sudah dimakamkan hari ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Dalam perawatan setelah kecelakaan tersebut. Paska kecelakaan sampai meninggal dunia dalam perawatan di RS," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Ipda Siswanto mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit EMC Alam Sutera, Tangerang, usai mengalami luka serius akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Siswanto terlibat kecelakaan usai ditabrak mini bus di Cluster Danau Biru, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu, 19 Agustus 2023 saat tengah bersepeda.

Kepala Sub Penmas Polres Tangerang Selatan Ipda Bayu mengatakan, bermula saat Siswanto tengah melajukan sepedanya di lokasi kejadian yang kemudian ditabrak oleh minibus yang hendak menyalip.

"Korban sedang bersepeda, lalu datang minibus yang dikendarai oleh pengendara inisial IA. Di sana, diduga IA ini hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun karena tidak memperhatikan kondisi jalan, akhirnya pengendara mobil menabrak S," katanya, Senin, 21 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya