Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini: Jabodebek Turun Hujan!

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca pada hari ini, Minggu, 27 Agustus 2023. Untuk wilayah Jabodetabek, diperkirakan akan turun hujan di sejumlah wilayah.

Gempa Garut Terasa hingga Bandung, BMKG: Jenis Menengah dan Tak Berpotensi Tsunami

Berdasarkan situs resmi BMKG, pada siang ini Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan. Sementara, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan. 

Pada malam hari nanti, hujan ringan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sementara itu, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.  

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Ilustrasi hujan mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/ Hardani Triyoga.

Kala dini hari, semua wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan. Adapun suhu di Ibu Kota hari ini berkisar antara 24-33 derajat celsius dengan kelembapan 65-90 persen. 

Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Untuk wilayah Jawa Barat, yaitu Bekasi diprediksi akan terjadi hujan ringan pada siang dan malam hari ini. Sementara itu pada malam akan berawan. Lalu, di Bogor dan Depok juga diperkirakan terjadi hujan ringan pada siang dan malam hari. Sementara pada dini hari akan cerah berawan.

Di wilayah Banten, Kota Tangerang diprediksi berawan pada siang hari, cerah berawan pada malam hari dan berawan saat dini hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya