Jalan Tanjung Barat Arah Depok Macet Parah, Polisi Bakal Lakukan Ini

Ilustrasi sejumlah kendaraan yang terjebak macet.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Jakarta -- Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Tanjung Barat, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Mal AEON Tanjung Barat arah Depok, dalam beberapa waktu belakangan ini. 

Terkuak, Hubungan Tersangka Pembunuhan dengan Wanita yang Jasadnya Dimasukkan Dalam Koper

Hal itu buntut adanya pembangunan drainase di sana yang membuat seluruh jalur lambat ditutup. Alhasil kemacetan parah terjadi bahkan hingga ke kawasan Pasar Minggu.

Terkait hal ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengaku telah menerima laporan soal kemacetan di sana.

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

Sejauh ini, langkah yang telah mereka ambil baru menempatkan petugas guna membantu mengurai kemacetan. Hal itu diungkapkan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Hermawan.

Jakarta macet. (ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Pembunuh Wanita Dalam Koper di Cikarang Gasak Rp 43 Juta Punya Korban Buat Biaya Nikah

"Kami terima laporan juga (timbulkan kemacetan parah), jadi memang kita tempatkan di sana untuk perkuatan personel," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 31 Agustus 2023.

Mantan Kapolres Cianjur itu mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan evaluasi guna mengurai kemacetan yang terjadi di sana selain menempatkan petugas. Apabila perbantuan petugas ke lokasi belum juga bisa membantu mengatasi kemacetan, kata Doni, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas.

"Tapi kita lihat nanti kalau memang belum efektif dengan penempatan personel langkah berikutnya akan dilakukan pengkajian rekayasa lalin (lalu lintas). Sementara ini kita menempatkan personel di sana untuk bantu pengaturan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya